Hari Ini

Penemuan Mayat Alien Di Siberia, Apakah Ada hubungannya Dengan Dirilisnya Dokumen FBI “The Vault”

Update 21 April 2011 at 16:14. Dalam topik Hoax,Peristiwa





Apakah penemuan mayat Alien Di Siberia yang baru-baru ini ramai diberitakan benar-benar sebuah kenyataan yang sebenarnya ataukah seperti yang sudah-sudah yang pada akhirnya hanya berita HOAX lagi? Ataukah juga berita tersebut dibuat hanya untuk mencari Sensasi saja setelah FBI merilis dokumennya kepublik.




Makhluk asing luar angkasa yang di kenal Alien memang penuh dengan misteri, anda boleh saja percaya ataupun tidak percaya dengan keberadaan Alien. Sekelompok orang di Siberia, mengklaim menemukan mayat Alien terbaring di atas salju di wilayah Irkutsk, sebelah selatan Siberia. Mereka tidak hanya membuat klaim saja, namun mereka yang menemukan mayat Alien tersebut membuat sebuah video sebagai bukti penguat penemuan mereka.


Video penemuan mayat Alien tersebut diambil langsung dari lokasi penemuan itu, terlihat pada video mayat Alien yang diunggah ke youtube bisa kita lihat Alien yang ditemukan mereka sudah tidak utuh lagi, jasad yang diduga mahkluk asing tersebut tergeletak diatas salju dengan tubuh terpotong.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, temuan mayat Alien di Siberia ini menyusul laporan adanya UFO bercahaya berwarna pink dan biru yang jatuh dari langit. Bahkan Kementerian Darurat telah menginvestigasi insiden tersebut. Hasilnya, tak ada kecelakaan pesawat yang terjadi di wilayah itu.

Jelas video mayat Alien yang diunggah ke situs Youtube akan mendapat pro dan kontra, ada sebagian orang yang beranggapan video tersebut hanyalah rekayasa belaka. Seperti yang sudah kami ungkap diatas, anda boleh saja percaya dan tidak tentang video penemuan mayat Alien di Siberia.

Nah bagi yang penasaran ingin melihat video yang menampilkan jasad mayat Alien di Siberia itu, mari kita saksikan videonya di bawah ini. 
                                Video Penemuan Mayat Alien



Kalau anda memperhatikan tentang kisah penemuan Alien, tentu anda sudah tidak asing dengan kisah yang terjadi di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada tahun 1947.
Yang menjadi pertanyaan kita adalah adakah hubungannya dengan Alien di Siberia ?
Kembali kita pada kisah New Mexico.

Pada tahun itu diceritakan ada sebuah piring terbang atau UFO yang jatuh di dekat kota Roswell, New Mexico. Kejadian tersebut langsung ditanggapi oleh pihak Militer AS yang mengklaim kepada masyarakat luas bahwa kejadia jatuhnya UFO di Roswell tersebut adalah kejadian salah satu dari program mereka bernama Mogul.

Namun pengakuan dari pihak militer AS itu banyak diragukan oleh masyarakat, mereka beranggapan pihak militer AS menutup-nutupi kejadian yang sebenarnya.
Kejadian misterius yang terjadi di Kota Roswell itu dicatat dalam sebuah journal Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI yang baru-baru ini diungkap ke publik dengan judul “The Vault“.

Dan salah satu dokumen yang menghebohkan media terkait keberadan UFO tersebut adalah Guy Hottel, Agen khusus yang bertugas di FBI Washington, yang mengirim sebuah memo tentang piring terbang di Roswell untuk direktur FBI pada bulan maret 1950.
Dalam memonya yang tertulis nertanggal 22 maret 1950 sebagai berikut :
“Investigator Angkatan Udara menyatakan, apa yang dikatakan sebagai tiga piring terbang telah ditemukan di New Mexico.”
“Benda itu dideskripsikan sebagai benda melingkar dengan bagian tengah lebih tinggi, diameternya sekitar 50 kaki, masing-masing piring terbang berisi tiga makhluk mirip manusia namun tingginya hanya tiga kaki, memakai pakaian metalik halus. Mereka mengenakan kostum mirip penerjun payung atau latihan terbang.”
Ini berarti memo tersebut di buat sekitar 3 tahun dari tanggal terjadinya insiden Roswell.

Nah jika anda penasaran seperti apa isi dari The Vault tersebut, klik saja link : The Vault Mengungkap Rahasia UFO disana anda bisa melihat beberapa file dari FBI baik tentang UFO, kecelakaan pesawat luar angkasa Columbia dan beberapa file FBI lainnya.


Memang masih menjadi misteri, entah benar atau tidak video penemuan mayat alien di siberia itu, juga tentang keberadaan makhluk asing yang diklaim datang dari luar angkasa memang seakan diluar dari logika kita. Misal saja dengan beberapa penampakan UFO di langit, dan juga misal ada klaim di Indonesia bahwa Alien pernah hadir di Indonesia, dan masih banyak lainnya. Bagaimana menurut anda setelah melihat video penemuan mayat aliendiatas?

Di sini kita sementara hanya bisa meraba-raba kebenarannya sambil menunggu bukti Otentik yang tentunya sudah dapat di ambil kesimpulannya, namun menurut penerawangan batin saya kalau Alien Siberia itu HOAX. Semoga saya salah ya bro.

   ( viva news.com )