Hari Ini

Simbol-Simbol Illuminati dibalik Dollar Amerika (sekarang 2$)

Update 23 May 2011 at 20:12. Dalam topik Conspiracy

Ternyata Illuminati menyembunyikan lebih banyak simbol daripada yang kita tahu. Selain tercetak tersembunyi di balik berbagai mata uang AS, dimana lagikah rahasia-rahasia mereka ?


Pasti semua sudah pada tahu tentang simbol Illuminati terkenal yakini tulisan Novus Ordus Seclorum / New World Order, serta Piramida dengan Eye of Providence (gambar satu mata) diatasnya yang terkenal itu.

 Simbol ini paling dikenal publik karena kemunculannya dalam lembaran 1$ Amerika yang depannya bergambar George Washington (presiden pertama dan juga anggota Freemason, yang akhir-akhir ini makin menunjukkan keterkaitannya dengan Illuminati).  Bagi yang belum tahu, gambarnya seperti di bawah ini :


Pada ilustrasi di atas, terdapat penjelasan-penjelasan yang menjelaskan keterkaitan lembaran uang tersebut dengan Illuminati. Apabila kurang jelas :


Bahkan mereka menyertakan lambang perkumpulan rahasia yang lain (Bohemian Grove, yang terkenal lebih sadis) yakini burung hantu :


Tapi sekarang, kita akan membahas mata uang yang lain, yang pertama : lembaran 2 $


Dari gambar di atas beserta penjelasannya, bisa kita lihat :

tampak depan


1. Wajah Thomas Jefferson, (presiden ketiga AS serta anggota bavarian Illuminati) diatur sedemikian rupa hingga hidung, dahi, telinga dan matanya membentuk simbol piramida bermata satu. Dan tidakkah aneh bahwa kedua matanya menghadap ke arah yang berlainan / juling ?


2. Angka 6 yang "spesial" bagi Illuminati sangat terkait dengan kehidupan Thomas Jefferson. Ia memiliki 6 anak, istrinya meninggal tanggal 6 September, dan patung peninggalannya, "Jefferson Memorial" berdiri setinggi 6 meter.

3. Sekarang lihat simbol segel di bagian kanan :


di bagian bawah tertera angka 1789, yang merupakan tahun dimana Illuminati melakukan aksi-aksi besar mereka. Seperti menjadikan George Washington presiden AS dan memulai Revolusi Perancis. Serta ada gambar kunci, yang sebagian orang menafsirkannya sebagai pembuka pikiran, menunjukkan kekuatan dan pengaruh dari Illuminati (atau simbol dari Monarch Mind Control, dll). Pada bagian atas terdapat timbangan, yang menyatakan keseimbangan antara kekuatan dunia lama (Freemason, Bavarian Illuminati, dll) dan kekuatan dunia baru (gabungan antara berbagai organisasi rahasia tersebut yang berujung pada New World Order). Ada juga deretan 13 bintang yang tersembunyi, yang tidak kalah pentingnya bagi Illuminati. Angka tersebut menunjukkan 13 keturunan dan 13 kelompok yang mendapat "pencerahan" (dilambangkan oleh bintang).

tampak belakang

4. Sumber mengatakan bahwa John Trumbull, pelukis gambar belakang uang menggambar 47 orang total. Tetapi pada cetakan aslinya hanya terdapat 42 orang karena 5 orang lainnya merupakan musuh bagi Illuminati.

5. Beberapa orang yang tampil pada gambar sedang menunjukkan isyarat-isyarat rahasia Illuminati : duduk dengan kaki bersilang dan gerakan tangan seperti jari "metal" :


6. Tampilnya beberapa tokoh penting Illuminati, seperti George Clinton, leluhur dari presiden Bill Clinton dan Stephen Hopkins, orang yang berpengaruh pada saat itu dan satu-satunya orang di gambar yang memakai topi, yang menunjukkan bahwa posisinya sangat penting bagi Illuminati.

7. Sumber mengatakan bahwa tulisan "Two Dollars" di pojok bawah merupakan permainan kata dari To Owl's Lard yang merupakan kode rahasia bagi para anggota untuk merekrut anggota baru. Owl merujuk pada burung hantu yang menjadi inti dari ajaran Bohemian Grove dan Lard merujuk pada simbol kekayaan pada masa itu.

8. Dan masih banyak lagi yang bisa dicari apabila pembaca teliti.

Untuk lebih jelas lihat Ilustrasi 2$ paling atas dengan tulisan "klik untuk lihat ukuran sebenarnya"

Artikel tentang lembar uang 2$ hanya sampai di sini. Mungkin pembaca bisa menemukan lebih banyak lagi rahasia. 

Seminggu kemarin saya jarang post karena masalah pribadi, dan sepertinya saya tidak akan posting lagi sampai 2 minggu kedepan. Apabila saya mendapat kesempatan untuk post lagi saya akan menulis tentang lanjutan artikel ini yakini Simbol-Simbol Illuminati dibalik 10$ AS. Tunggu saja nanti.

sumber : (wikipedia, bofads.com)