Hari Ini

UFO terlihat di Masjidil Aqsa, Yerusalem?

Update 01 May 2011 at 15:26. Dalam topik Outerspace

sebenarnya ini topik lama (sudah 3 bulan), tetapi karena saya ingin menulis artikel mengenai UFO yang dilengkapi dengan video, dan saya baru mendengar tentang peristiwa ini, jadi tetap saya tulis.


Objek tidak dikenal terlihat di atas Masjidil Aqsa, Yerusalem. Objek berbentuk lingkaran tersebut turun perlahan-lahan melewati tempat yang disucikan oleh umat muslim ini. Banyak yang mengira penampakan ini hanyalah hoax belaka (seperti hoax malaikat). tetapi, yang membingungkan adalah Objek Misterius ini direkam dari beberapa sudut yang berbeda, bahkan terekam juga oleh stasiun cuaca Yerusalem. Mari kita lihat 3 sudut pandang video penampakan yang dianggap  "orisinil".

ini linknya, apabila video masih kurang jelas :

ini video yang direkam oleh stasiun cuaca Yerusalem, dan telah diselidiki sebelumnya oleh orang yang meng-upload video ini. Meskipun saya sendiri kesulitan ketika berusaha menemukan "cahaya" yang dimaksud karena banyaknya cahaya putih pada background, saya melihat beberapa keanehan. Ternyata beberapa frame telah hilang dari video, dan banyaknya penampakan di berbagai frame pada video resmi Yerusalem (yang kemungkinan juga diunduh oleh pihak Israel) menunjukan bahwa kemungkinan hoax hanya sedikit (biarpun ada).

dan ini linknya :

Dan dibawah ini adalah video dengan sudut pandang yang paling jelas, seperti orang yang merekam berada persis di bawah objek tersebut.

linknya:

Bisa kita lihat, pada video pertama dan video ketiga pada akhir video terdapat sebuah "formasi" yang terdiri atas cahaya-cahaya merah seperti yang biasa kita lihat pada UFO berbentuk segitiga.

Ilustrasi dari internet

Screenshot dari video ( 0:24 detik pada video ketiga)

3 sudut pandang dari video pertama diatas diambil dari titik panorama Armon Hanatziv dekat gunung zion pada pukul 01.00 dini hari oleh 2 orang. Salah satunya, Eligael Gedalyovich, memiliki akun youtube sendiri (EliGael) dimana ia pernah menjelaskan tentang fenomena ini. Saya belum melihat video-videonya karena banyaknya tugas yang harus saya kerjakan. Video ketiga dikatakan direkam oleh seseorang yang sangat dekat pada objek tersebut tetapi terlalu takut untuk menyebarkannya. Orang ini dikatakan juga sudah dihubungi oleh Eligael untuk informasi lebih lanjut.

Banyak teori mengenai video-video ini, yang paling banyak tentu saja, video-video ini merupakan hoax, melihat salah satu rekaman yang patah-patah, efek blur yang tidak alami, serta sedikitnya cahaya dari "UFO" yang dipantulkan oleh kubah, padahal kubah Masjidil Aqsa berpelat emas.
 Tetapi banyak juga yang percaya bahwa ini merupakan fenomena penampakan UFO asli, bahkan ada yang mengatakan bahwa ini merupakan penampakan dewa Yahudi, Elohim. Tetapi teori yang tidak memungkinkan adalah misidentifikasi dari kendaraan biasa seperti pesawat, karena kecepatan naik yang tidak memungkinkan (seperti di video, objek tiba-tiba meroket ke atas, padahal pergerakan kamera cuma sedikit) dan fakta bahwa terbang di atas tempat tersebut adalah dilarang.

Dan untuk pembaca yang menganggap video-video di atas adalah hoax, saya akan menampilkan video untuk hiburan :




Jadi, apakah benda ini sebenarnya?

sumber : ( youtube, americanmonsters.com, harianjoglosemar.com, ufodisclosurecountdownclock.blogspot.com)