Hari Ini

2012 Kiamat???....

Update 20 August 2011 at 12:04. Dalam topik

Yup itu yang terpikir di kepala kita jika kita mendengar kata 2012. Sebenarnya tidak ada yang mengetahui apa yang di maksud dengan kata 2012. Mungkin bagi beberapa orang yang pintar itu hanya sebuah angka. Tapi mungkin menurut orang yang cerdas angka itu angka yang luar biasa yang berhubungan dengan suku maya.
mengapa maya?.


Yup. Beberapa dari kita tahu bahwa maya selalu di kaitkan dengan ramalan yang tak terbantahkan. Kehebatan maya tidak hanya itu. Suku maya pun dapat menghitung penanggalan jau sebelum jaman kekaisaran romawi. Yang kita tidak sangka adalah para ilmuan begitu saja mengartikan 2012 akhir dari jaman. tanpa memikirkan makna yang tersembunyi dari kata "Then End of Time".

Sperti ini kalender maya apabila anda semua ingin melihatnya. Memang sedikit memusingkan iah. but enjoy it. Ah iah suku maya tidak pernah berkata bahwa 2012 adalah kiamat. Suku maya hanya mengatakan akhir dari waktu. Bisa saja yang di maksud suku maya ada lah agar kita kembali ke alam dan melangsungkan kahidupan alam semesta senaik mungkin.

Ini kalendernya

Pertanyaanya adalah " Siapa yang mentafsirkan ini?"