Hari Ini

Software Favorit

Update 10 September 2011 at 15:51. Dalam topik Software

Semua software dijamin bebas virus, spyware dan adware sehingga dapat Anda download dan install tanpa masalah. Semua link download kami merupakan direct link yang akan diproses langsung (tanpa menunggu) sehingga dapat Anda link dari forum, blog, situs, dll.


VLC Media Player 1.1

Bagi Anda yang suka memainkan file-file multimedia seperti audio dan video, kemungkinan besar sudah pernah mendengar software ini sebelumnya. Ya, VLC Media Player adalah salah satu favorit para Audio-Video Mania.





CCleaner 3.09

Pernahkah Anda mengalami system yang lambat karena tidak optimalnya registry dari komputer Anda? Pernah bermasalah dengan keamanan privacy dan cleaning tool Anda? Kalau jawabannya iya, Anda bisa mencoba software yang satu ini.





Media Player Classic 6.4

Media Player yang satu ini sangat ringan digunakan dan juga sangat handal dimainkan. Selain itu, ada banyak sekali pilihan format file yang bisa Anda mainkan dengan software ini. Singkatnya : software ini sangat fleksibel!





Yahoo! Messenger 11

Kemungkinan besar Anda sudah pernah memakai software ini untuk chatting sebelumnya. Ya, apalagi kalau bukan software Yahoo Messenger yang sangat populer untuk chattting real time itu.





Internet Download Manager 6.07

Internet Download Manager (IDM), sesuai namanya, adalah sebuah program yang akan membantu Anda untuk mendownload berbagai file dari internet dengan mudah. Salah satu fitur yang paling bermanfaat dari IDM adalah download resuming.





Google Chrome 15.0

Browser dari Google yang satu ini termasuk salah satu browser yang paling banyak dipakai di muka bumi, bersama dengan Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Google Chrome terkenal dengan performanya yang tinggi dan tampilannya yang minimalis





Adobe Reader 10.1

Adobe PDF Reader adalah salah satu software yang paling banyak dipergunakan di lingkungan perkantoran dan di sektor pendidikan. Alasan utamanya adalah karena software ini merupakan alat De Facto untiuk membuka file PDF.





Winamp Player 5.6

Software audio video player yang sangat populer sejak awal tahun 2000-an. Sekarang, setelah belasan tahun, software ini tetap menjadi favorit banyak orang.





Opera Browser 11.50

Walau logonya seperti angka nol besar, browser ini kualitasnya bukan nol besar. Browser yang bisa Anda dapatkan secara free ini bisa menjadi salah satu browser terbaik yang pernah Anda coba.





Avira Antivir 10.2

Avira adalah salah satu software anti virus terbaik yang bisa Anda dapatkan. Software buatan Jerman ini kualitasnya sudah terbukti dengan berkali-kali mendapat VB 100 award.





Adobe Flash Player 10.3

Plugin Adobe Flash Player akan membantu Anda untuk memainkan berbagai file multimedia di internet dengan ringan dan cantik. Plugin ini sangat populer, sehingga dikatakan 99% komputer di dunia menginstallnya.





Mozilla Firefox 6.0

Browser besutan Mozilla Foundation ini bisa membantu Anda untuk menjelajahi internet dengan cepat dan aman. Pastikan Anda mendownloadnya di website kami.